Sabtu, 26 Mei 2012

Yang gratis dari internet

Haiiii pemirsa. Siapa di sini yang suka online? #angkatkaki#waks!!!

Buat kamu-kamu yang suka internetan, coba deh liat peluang di internet itu sendiri. Kalo kamu jeli, banyak kesempatan dapat uang gratis dari si internet ini. Oke, emang gak melulu uang sih, bisa dalam bentuk voucher, atau malah pulsa Hp.


Coba kamu buka situs ini. Oke punya mas mbak. Didesain buat tampilan mobile, jadi kalo dibuka di Hp nggak lola. Di situs ini, kamu akan dapat survey dalam rentang waktu kira-kira seminggu sekali. Paling banyak sih, dua kali survey dalam seminggu. Nah, tiap survey kita dibayar IDR 4.500-5.000.
Kalau udah terakumulasi, bisa ditukar pulsa. Saya pribadi udah dapat hampir dua ratus ribuan sampai sekarang (gapake boong). Gimana? Lumayan kan, hemat duit 5000 seminggu???

Nahh, kalo yang ini, sama-sama survey juga. Bedanya, nanti dibayar pakai voucher. Jadi, kita nanti dikasih survey, kalo sudah dijawab, kita dapat poin. Kalau poinnya mencukupi, bisa ditukar dengan voucher, kayak voucher Carrefour, Matahari, Hoka Hoka Bento, dan lain-lain. Nahh, selain itu, sistemnya mirip kayak 'get member' gitu. Jadi buat yang join lewat referral seseorang, bakal dapat bonus poin. Si referral juga dapat bonus, jadi dua-duanya diuntungkan. Dan lagi, kalau nggak lewat referral, nggak dapet bonus.
#pengalaman pribadi, haha#. Jadi, kalau ada yang mau join, silahkan kasih komentar, ntar nggak bakal dipublikasikan dehh, (sertakan alamat email yang aktif).

Atau, kalau mau jadi publisher iklan, kamu coba aja ke sini.
Kalau mau isi survey juga bisa lewat sini.
Ada cara lain juga nih. Kalau kamu suka nulis ringkasan ringkasan gitu daftar sini aja.

Hmm, itu aja pemirsa. Kalau ada yang baru lagi, ntar saya tambahin dehhh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar