Senin, 20 Agustus 2012

Impian

pix.purplecow.org

Belakangan aku sering melamunkan banyak hal. Dari yang sangat penting sampai yang sangat tidak penting.

Kamu punya impian? Apa? Jadi dokter? Jadi guru? Jadi orang kaya? Masuk surga? Yap. Semua pengen hidup bahagia di dunia dan akhirat. Aku juga. Aku ingin sukses di dunia akhirat.

Balik ke judul, impian. Impianku, aku mau jadi sukses. Tapi sebenarnya, impian terbesar seorang wanita adalah menikah dengan orang yang mencintainya, juga yang ia cintai. Punya anak, dan hidup harmonis. Aku masih 18 tahun kok mikirnya udah jauh ya? Hehehe, gak papa kan.

Aku mikir, nanti aku menikah dengan siapa ya? Umur berapa ya? Terus, pengen punya anak berapa ya?*dijitak readers. Membayangkan sebuah pernikahan yang sakral, benar2 membuat jantungku berdebar2. Aku ingin pernikahanku kelak benar2 hanya akan terjadi sekali seumur hidup. Dan hanya bisa terpisahkan oleh maut.

4 komentar: