Sabtu, 19 Mei 2012

Aku dan Pulsa

Kejadiannya waktu libur sekolah. Pas lagi jogging di alun-alun, ada sms dari  someone (ngarep, haha). Pengen bales, tapi apesnya pulsa lagi kosong.

Akhirnya buru-buru cari konter hp. Soalnya temen-temenku pada nggak jualan pulsa. Jadilah aku beli pulsa di konter dekat alun-alun.

And do you know what?! Pas mau ninggalin konter, tiba-tiba...
Yang jual pulsa: 'Duitnya mana ya mbak?' sambil ketawa menyeramkan..

Ampuuun! Aku baru sadar, belum bayar pulsa! XD

Terus, aku cari-cari duit di kantong. Tapi kayaknya dewi fortuna lagi males buat deket-deket sama aku. Karena aku nggak bawa duit sama sekali.
Aku (sambil masang tampang pengemis): 'mas, duitnya ketinggalan, nih'
Yang jual pulsa: 'kok bisa to mbak?'




Aku: 'iya mas, saya ambil di rumah dulu, nomer saya dicatet aja'

Jadilah, sambil menahan malu, aku pulang ambil duit.
Abis itu, balik ke konter lagi buat bayar.
Terus? Kabuuuur -,-





Lomba Blog Pojok Pulsa Mei 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar