Selasa, 07 Agustus 2012

Facial Foam 'tak berbusa'

Lagi tiduran, eh tiba2 ingat kejadian konyol plus memalukan pas SMP dulu. Ketawa sampai sakit perut kalo ingat kejadiannya. Kayaknya emang aku yang bego aja, ckck~

Jadi gini, dulu aku pernah pake 'facial foam' merk pond's. Pertama pake agak heran juga. Why? Heran karena kok kayaknya facial foam yang ini gak ada busanya ya. Aneh banget. Padahal, aku pake biore, garnier, dkk, ada busanya. Yaa mirip2 sabun mandi, namanya aja facial FOAM :D. Akhirnya lama2 mangkel juga ya. Setelah hampir setahunan make, aku coba baca dengan teliti tulisan2 di kemasannya. Ya ALLAH! Tau nggak, ternyata itu Handbody lotion. Bukan facial foam! Aku nyengir kuda. Jadiiiii selama setaun, aku pake handbody lotion sebagai facial foam?!! Begoooo,..ckck

Sekarang, kalo mau beli produk2 gitu, aku pelototin bener2 deh. Itu handbody lotion, apa facial foam, apa cleanser, apa toner. :D

Kalian juga pernah ngalamin hal konyol bin memalukan kayak aku nggak? :D

6 komentar:

  1. fungsinya masing=masing apa, fie??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya gmana mb? Facial foam itu sabun khusus wajah. Cleanser=pembersih wajah. T0ner, biasany dpake hbis (milk) cleanser.

      Hapus
  2. I wish I could read that

    Eid mubarak

    Follow each other.

    BalasHapus